FOLLOW US:


Man of the Match Bournemouth vs Manchester City: Sergio Aguero

25-08-2019 23:23

 | Ari Prayoga

Man of the Match Bournemouth vs Manchester City: Sergio Aguero
Striker Manchester City, Sergio Aguero © AP Photo

Bola.net - Sergio Aguero terpilih sebagai Man of the Match alias pemain terbaik dalam laga pekan ketiga Premier League 2019-20 antara Bournemouth dan Manchester City di Vitality Stadium, Minggu (25/8/2019).

Aguero berjasa besar bagi kemenangan The Citizens berkat dua gol yang ia ciptakan, masing-masing satu gol di babak pertama dan kedua. Satu gol City lainnya disumbang Raheem Sterling.

Bagi Manchester City, kemenangan ini mengantar mereka naik ke peringkat dua klasemen dengan koleksi poin 7. Pada pekan selanjutnya, Aguero cs akan menjamu Brighton & Hove Albion pada Sabtu (31/8/2019).

1 dari 2

Ketajaman Sergio Aguero

Dua gol ke gawang Bournemouth membuat Aguerokini sudah mencetak 16 gol di pentas Premier League sepanjang tahun kalender 2019, terbanyak di antara pemain lainnya.

Aguero kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sebelumnya juga sukses mencetak gol dalam dua laga awal musim ini, masing-masing ke gawang West Ham dan Tottenham.

Catatan ini membuat Aguero untuk pertama kalinya sepanjang kariernya bersama Manchester City sukses selalu mencetak gol dalam tiga laga awal musim.

2 dari 2

Kemenangan Penting

Bagi Manchester City, raihan poin penuh dari kandang Bournemouth jelas terasa sangat penting karena mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, pasukan Pep Guardiola hanya mampu bermain imbang 2-2 ketika menjamu Tottenham di Etihad Stadium.

Perolehan poin 7 membuat City kini menguntit Liverpool yang masih bertengger di puncak klasemen dengan selisih dua poin di atas The Citizens.