FOLLOW US:


Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Wonderkid Spanyol Ini

03-07-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Manchester United Ajukan Tawaran Perdana untuk Wonderkid Spanyol Ini
Dani Olmo © AS

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya benar-benar terpikat dengan sosok gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Setan Merah diyakini akan segera mengajukan tawaran untuk lulusan La Masia itu dalam waktu dekat.

Nama Olmo dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik yang dimiliki Spanyol saat ini. Ia menjadi bagian dari skuat La Furia Roja yang memenangkan Euro U-21 pada musim panas ini, di mana ia membuat gol kemenangan Spanyol atas Jerman di partai Final kemarin.

Penampilan apik pemuda 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Manchester United. Setan Merah menilai sang gelandang bakal menjadi pilar baru lini serang mereka di masa depan.

Dilansir The Daily Mail, United mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Olmo. Mereka disebut sudah mengajukan tawaran perdana mereka kepada Dinamo Zagreb.

United diberitakan cukup serius untuk mendatangkan sang pemain. Mereka langsung mengajukan tawaran untuk Olmo beberapa waktu yang lalu.

Laporan itu mengklaim bahwa United menawarkan uang sekitar 35 juta pounds untuk sang pemain. Mereka berharap tawaran mereka itu diterima oleh Zagreb.

Olmo sendiri tercatat kontraknya akan habis pada tahun 2021 mendatang, sehingga besar kemungkinan Dinamo Zagreb akan menerima tawaran United tersebut.

Simak manuver transfer United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Beli Tiga Pemain Lagi

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United memang masih mencari sekitar 3 pemain baru untuk skuat mereka.

Solskjaer diberitakan ingin mendatangkan dua gelandang baru ke Old Trafford. Selain itu ia juga membutuhkan satu pemain bertahan baru untuk memperkuat barisan pertahanan mereka.

Solskjaer dan skuat United akan beranjak ke Australia pada akhir pekan nanti untuk memulai tur pra musim mereka.