FOLLOW US:


Mino Raiola Manfaatkan Juventus Agar Paul Pogba Pindah ke Real Madrid

03-07-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Mino Raiola Manfaatkan Juventus Agar Paul Pogba Pindah ke Real Madrid
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Agen Paul Pogba, Mino Raiola memiliki manuver baru agar sang klien pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Raiola diberitakan akan memanfaatkan Juventus agar Real Madrid segera memboyong sang gelandang.

Gelandang Manchester United itu diyakini akan segera hengkang dari Old Trafford dalam waktu dekat. Beberapa waktu yang lalu, ia mengatakan bahwa ia ingin mencari tantangan baru untuk musim depan.

Sejauh ini Real Madrid disebut menjadi destinasi utama Pogba di musim panas ini. Ada ketertarikan dari kedua belah pihak sehingga mereka ingin Pogba mengenakan seragam putih El Real musim depan.

Dilansir AS, agen Pogba, Mino Raiola tengah mendesak Madrid untuk mendatangkan Pogba. Mereka diberitakan akan memanfaatkan Juventus agar El Real segera mengajukan tawaran untuk Pogba.

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid masih belum mengajukan tawaran apapun kepada United untuk Pogba. Mereka kesulitan untuk memenuhi tuntutan Setan Merah untuk Pogba yang bernilai sekitar 150 juta pounds.

Selain Real Madrid, Pogba diberitakan juga dikejar oleh Juventus. Juara Serie A itu diberitakan tengah mengupayakan agar Pogba kembali ke Turin untuk musim panas ini.

Untuk itu Raiola akan mengompori Real Madrid untuk segera menawar Pogba kendati sejatinya Juventus juga belum mengajukan tawaran apapun untuk Pogba.

Mengapa Madrid masih ragu-ragu untuk menawar Pogba? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 1

Dana Menipis

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid belum mengajukan tawaran untuk Pogba karena dana transfer mereka kian menipis.

Pada musim panas ini, Real Madrid cukup boros dalam menggunakan dana belanja. Mereka menghabiskan sekitar 300 juta Euro untuk mendatangkan lima pemain ke Santiago Bernabeu.

Untuk itu mereka tengah mencoba mencari cara lain agar Pogba bisa jatuh dalam pelukan mereka pada musim panas ini.