FOLLOW US:


MU Bujuk Harry Kane Khianati Tottenham

24-03-2020 19:20

 | Serafin Unus Pasi

MU Bujuk Harry Kane Khianati Tottenham
Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). © AP Photo

Bola.net - Sebuah manuver transfer baru diluncurkan Manchster United. Raksasa Premier League itu diberitakan tengah mengupayakan agar Harry Kane meninggalkan Tottenham di musim panas nanti.

Beberpa pekan terakhir beredar rumor bahwa Harry Kane tengah mempertimbangkan hengkang dari London Utara. Ia merasa tidak satu visi dengan pelatih Tottenham saat ini, Jose Mourinho sehingga ia ingin meninggalkan The Lillywhites.

Sejumlah klub top Eropa menyadari situasi Kane ini. Untuk itu mereka mulai berlomba-lomba untuk mendekati kapten Timnas Inggris tersebut.

The Athletic mengklaim bahwa ada satu klub yang sudah ambil ancang-ancang untuk merekrut Kane. Klub itu adalah Manchester United.

Simak rencana transfer United untuk Kane di bawah ini.

1 dari 3

Incaran Utama

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United cukup menyeriusi upaya untuk transfer Harry Kane di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan tengah berburu striker baru di musim panas nanti. Ia merasa butuh tambahan amunisi untuk lini serangnya.

Melihat ketajaman Kane yang sudah teruji di EPL dalam beberapa tahun terakhir, Solskjaer diberitakan enggan melewatkan kesempatan untuk mengamankan jasa penyerang 26 tahun tersebut.

2 dari 3

Mulai Merayu

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai membuka komunikasi dengan Kane baru-baru ini.

Mereka disebut mulai membicarakan prospek Kane ke Old Trafford. Mereka juga membeberkan rencana Setan Merah untuk beberapa tahun terakhir.

Kane dilaporkan cukup tertarik dengan proyek yang tengah dikerjakan United namun ia masih ingin mempelajari terlebih dahulu tawaran dari Setan Merah tersebut.

3 dari 3

Transfer Besar

United harus menyiapkan dana yang besar untuk mengamankan jasa Kane di musim panas nanti.

Sang striker diyakini hanya akan dilepas oleh Daniel Levy di kisaran angka 100 juta pounds.

(The Athletic)