FOLLOW US:


Manchester United Capai Kesepakatan Untuk Transfer Gareth Bale?

09-03-2019 22:00

 | Gareth Bale

Manchester United Capai Kesepakatan Untuk Transfer Gareth Bale?
Gareth Bale © AFP

Bola.net - Impian Manchester United untuk merekrut Gareth Bale sedikit lagi menjadi kenyataan. Klub Inggris itu kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan winger Real Madrid untuk kepindahannya di musim panas nanti.

Manchester United sendiri sudah sangat lama mengincar Gareth Bale. Mereka sudah mencoba mendatangkan sang pemain saat ia masih memperkuat Tottenham Hotspur, namun mereka gagal mendapatkan tanda tangannya karena Tottenham lebih memilih menjualnya ke Real Madrid.

Sejak saat itu, hampir di setiap bursa transfer MU selalu dihubungkan dengan sang winger. Namun hingga detik ini rumor tersebut tidak kunjung terealisasi.

Namun dilansir jurnalis Spanyol, Eduardo Inda, MU sedikit lagi akan segera mendapatkan Bale. Mereka kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan sang winger baru-baru ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi transfer Bale.

1 dari 3

Gerak Cepat

Bale sendiri beberapa minggu terakhir dirumorkan akan hengkang dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan hubungannya dengan para pemain dan juga pendukung El Real semakin memburuk dari hari ke hari.

Menurut laporan Inda, United memantau perkembangan situasi Bale tersebut. Mereka kabarnya sudah menghubungi agen Bale untuk membahas kepindahan sang pemain ke Old Trafford di musim panas nanti.

Laporan itu juga mengklaim bahwa pembicaraan antara Bale dan United berlangsung positif sehingga kedua pihak sepakat untuk menuntaskan transfer ini.

2 dari 3

Dihadang Madrid

Namun rencana United untuk merekrut Bale ini berpotensi menemui kegagalan. Pasalnya Real Madrid punya rencana lain untuk Bale.

Ketimbang menjual Bale ke United, El Real lebih suka untuk menjual Bale ke Chelsea. Pasalnya mereka akan menggunakan Bale sebagai alat tukar untuk mendapatkan Eden Hazard.

Untuk itu United harus bergerak cepat untuk meyakinkan Madrid melepas Bale ke Old Trafford ketimbang ke rival mereka tersebut.

3 dari 3

Harga Mahal

Inda juga mengklaim MU akan menawarkan uang sebesar 104 juta pounds untuk Bale.