FOLLOW US:


Manchester United Mulai Proses PDKT Pada Bek Serba Bisa Napoli

31-03-2020 18:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Manchester United Mulai Proses PDKT Pada Bek Serba Bisa Napoli
Giovanni Di Lorenzo © SSCNapoli.it

Bola.net - Manchester United dikabarkan telah menjalin kontak dengan agen bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, untuk membicarakan potensi transfer sang pemain.

Di Lorenzo gabung dengan Napoli sejak musim panas 2019 kemarin. Ia dicomot dari Empoli dengan bandrol sekitar delapan juta euro saja.

Defender berusia 26 tahun ini langsung menjadi bagian penting lini belakang Napoli. Ia dipercaya tampil reguler oleh Carlo Ancelotti, dan juga oleh penggantinya, Gennaro Gattuso.

Di Lorenzo sendiri adalah seorang bek kanan. Akan tetapi ia mampu bermain di pos-pos lainnya di sepanjang lini pertahanan. Hal ini tentu akan menjadikannya sebagai aset yang sangat berharga bagi tim mana pun.

1 dari 2

Pendekatan Manchester United

Manchester United pun disebut terpikat dengan penampilan Giovanni Di Lorenzo. Ketertarikan itu mereka tindak lanjuti dengan mengontak langsung agen Di Lorenzo.

Kabar ini dilansir oleh CalcioNapoli24. Akan tetapi, United masih belum akan melakukan upaya konkret untuk merekrutnya.

Pada tahapan ini, Setan Merah disebut hanya masih mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang Di Lorenzo. Selain itu jika MU memang ingin merekrutnya saat ini, mereka akan menemui jalan terjal.

Pasalnya Napoli masih enggan melepasnya. Selain itu ia juga masih terikat kontrak hingga 2024.

Selain itu, media Italia tersebut juga menambahkan, jika Di Lorenzo jadi dibeli, ia mungkin tak akan jadi pemain inti. Ia akan dijadikan sebagai pemain pelapis.

2 dari 2

Incaran Lain

Manchester United juga dikaitkan dengan banyak pemain belakangan ini. Mereka berasal dari berbagai posisi.

Namun untuk di sektor pertahanan, muncul nama bek Napoli lainnya, Kalidou Koulibaly. Ia sudah cukup lama dikaitkan dengan Setan Merah.

Namanya sempat menghilang setelah United merekrut Harry Maguire. Namun kini namanya muncul kembali.

Sebab ada kabar bahwa bek asal Senegal itu siap mencari tantangan baru di luar Napoli. Manchester United pun siap menampungnya dan siap membayar mahal untuk memboyong Kalidou Koulibaly.

(CalcioNapoli24)