FOLLOW US:


MU Belum Kunjung Stabil, Solskjaer: Kami Masih Terus Berkembang!

07-11-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Belum Kunjung Stabil, Solskjaer: Kami Masih Terus Berkembang!
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali meminta para fans Setan Merah bersabar dengan naik-turunnya performa timnya musim ini. Solskjaer percaya bahwa timnya masih berada dalam proses perkembangan sehingga butuh waktu sebelum timnya tampil dengan optimal.

Musim ini Manchester United menjalani salah satu start terburuk dalam sejarah mereka. Mereka hanya mampu memenangkan dua dari sembilan pertandingan perdana mereka di EPL sehingga mereka nyaris masuk ke zona degradasi.

Belakangan ini, United mulai membangun momentum positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Namun sayang tren itu kembali terhenti setelah mereka dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor 1-0 Minggu lalu.

Solskjaer menyebut timnya kecewa tren positif mereka kembali terhenti. "Tentu saja kami kecewa ketika kami menderita kekalahan dan tentu saja kami masih belum menunjukkan kemampuan terbaik kami," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Bisa Instan

Solskjaer percaya bahwa timnya masih dalam proses perkembangan dan ia meyakini bahwa butuh waktu untuk memperbaiki performa timnya, karena meraih kesuksesan tidak bisa diraih dengan cara instan.

"Saya rasa performa kami tidak bisa seketika membaik begitu saja. Di sepakbola tidak ada yang namanya jalan pintas, karena dibutuhkan kerja keras, semangat tim yang baik untuk itu."

"Kami semua ingin bermain dengan baik, namun karena satu atau dua hal kami gagal mendapatkan hasil yang kami inginkan. Kami tahu bahwa kami berada di jalur yang tepat, dan sekarang kami harus meraih dua kemenangan sebelum jeda internasional."

2 dari 3

Incar Kelolosan

Dini hari nanti, Manchester United akan menjamu Partizan Belgrade di pertandingan keempat Liga Europa musim ini.

Solskjaer menyebut bahwa timnya harus mengamankan kemenangan di laga ini demi mengamankan satu tempat di fase knockout.

"Kami memiliki peluang yang sangat bagus untuk lolos ke babak berikutnya. Jika kami melakukan itu, kami bisa mencoba banyak hal di beberapa pertandingan terakhir." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Setelah menghadapi Partizan Belgrade, Manchester United bakal menghadapi satu pertandingan lagi sebelum jeda internasional.

Mereka bakal menghadapi Brighton & Hove Albion di pertandingan pekan ke 12 EPL.

(MUTV)