FOLLOW US:


Mane dan Milner Kemungkinan Bisa Main Lawan Norwich

14-02-2020 23:28

 | Dimas Ardi Prasetya

Mane dan Milner Kemungkinan Bisa Main Lawan Norwich
Bintang Liverpool, Sadio Mane © AP Photo

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Sadio Mane dan James Milner berpeluang untuk disertakan ke dalam lawatannya ke markas Norwich City.

Mane dan Milner sebelumnya harus menepi selama beberapa saat. Mereka mengalami masalah di otot kakinya pada bulan Januari kemarin.

Akan tetapi Mane dan Milner sudah pulih dari cederanya itu. Mereka bahkan sudah ikut latihan bersama skuat Liverpool pada pekan ini.

Menurut Klopp, ada kemungkinan keduanya bisa dibawa serta ke markas Norwich City pada laga matchday 26 Premier League akhir pekan ini di Carrow Road. "Tentu saja mereka berpeluang disertakan [ke markas Norwich]. Itu jelas," bukanya pada situs resmi Liverpool.

1 dari 2

Tiga Pemain Absen

Tiga Pemain Absen
Gaya selebrasi James Milner setelah menjebol gawang Leicester City. © AP Photo

Dalam kesempatan tersebut, Jurgen Klopp juga mengungkapkan bahwa hanya ada tiga pemain saja yang bakal absen karena masih cedera. Mereka adalah Xherdan Shaqiri, Nathaniel Clyne dan Paul Glatzel.

“Ketika Millie dan Sadio kembali, kamu segera mulai berpikir [untuk memainkan keduanya]. Begitulah adanya," seru Klopp.

“Sepertinya - dan saya harap ini tetap seperti ini - terlepas dari Shaqiri, Clyne dan Glatzel, semua pemain ikut dalam latihan," ucapnya.

2 dari 2

Harapan Klopp

Harapan Klopp
Jurgen Klopp © AP Photo

Kembalinya Sadio Mane dan James Milner ini tentu membuat Jurgen Klopp girang. Ia pun berharap sampai akhir musim nanti, tak ada lagi pemainnya yang cedera.

“Kami memiliki beberapa opsi bagus dan mudah-mudahan tetap seperti ini. Itu akan sangat bagus untuk bagian yang menentukan musim saat ini," ujarnya.

“Ini kabar baik. Mereka berdua berlatih sejak hari Senin - dan mereka berdua berlatih selama seminggu terakhir - jadi mereka masuk kandidat pemain yang bisa dibawa ke markas Norwich."

Liverpool saat ini makin dekat dengan gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun. Jika bisa mengalahkan Norwich City, pasukan Jurgen Klopp akan butuh lima kemenangan lagi untuk bisa mengunci gelar juara tersebut.

(liverpoolfc.com)