FOLLOW US:


Maradona Kirim Peringatan pada Harry Kane

24-10-2017 09:30

 | Diego Maradona

Maradona Kirim Peringatan pada Harry Kane
Harry Kane © Spurs

Bola.net - Harry Kane boleh jadi tengah rajin mencetak gol di Premier League, namun striker Tottenham masih dinilai bisa berkembang lebih baik lagi oleh legenda Argentina, Diego Maradona.

Maradona menjadi tamu di Wembley pekan lalu dan bersama mantan rekannya di timnas dan juga eks manajer Spurs, Ossie Ardiles, mereka melihat tim asuhan Mauricio Pochettino menang 4-1 atas Liverpool, di mana Kane mencetak dua gol.

Pemain Inggris kini sudah membuat 17 gol di klub dan tim nasional, namun sebuah video yang diunggah di akun Twitter resmi Tottenham menunjukkan bagaimana Maradona memperingatkan pemain 24 tahun untuk tidak membuat pergerakan yang mudah diprediksi kiper lawan.

"Wow, pencetak gol yang luar biasa," tutur Maradona, ketika ia bertemu dengan pemain Inggris, Kane, dan juga kapten Spurs, Hugo Lloris.

"Mauricio memiliki tulang punggung yang hebat di tim. Hugo menghentikan semuanya di gawang dan Harry mencetak gol di sisi lainnya."

Harry Kane

Maradona kemudian menambahkan: "Oh, dan Harry, jangan selalu mencoba untuk menendang ke arah tiang dekat. Coba untuk kadang-kadang menembak ke tiang jauh."

"Anda tahu mengapa? Para kiper melihat anda di TV sepanjang waktu. Jadi lain kali...coba menembak ke sisi lainnya!"