FOLLOW US:


Marcus Rashford Buang-Buang Peluang, Ini Kata Solskjaer

20-09-2019 19:20

 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford Buang-Buang Peluang, Ini Kata Solskjaer
Aksi Marcus Rashford dalam laga kontra Kristiansund © MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari kritikan yang dialamatkan kepada Marcus Rashford. Solskjaer menyebut bahwa sang striker hanya tidak beruntung pada pertandingan melawan Astana dini hari tadi.

Rashford kembali dipercaya oleh Solskjaer menjadi starter di pertandingan melawan Astana dini hari tadi. Ia dipercaya menjadi ujung tombak Setan Merah pada pertandingan tersebut.

Pada laga tersebut, Rashford mendapatkan banyak peluang matang dari rekan-rekannya. Namun tidak ada satupun peluang tersebut yang berhasil ia konversi menjadi gol.

Solskjaer menyebut bahwa Rashford sudah mencoba yang terbaik untuk timnya di laga tersebut. "Ya, dia memang melewatkan sejumlah peluang," ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Beruntung

Solskjaer menilai Rashford sudah mencoba sebaik mungkin untuk menuntaskan peluang yang ia miliki.

Namun ia percaya bahwa striker mudanya itu hanya tidak beruntung gagal mengonversi peluang-peluang tersebut.

"Dia sebenarnya bisa mencetak tiga gol melawan Astana, tetapi kiper mereka membuat beberapa penyelamatan yang bagus. Jadi saya tidak mengkhawatirkan dirinya."

2 dari 3

Terus Berlatih

Solskjaer juga menegaskan bahwa Rashford tidak pernah berleha-leha di sesi latihan. Sang striker selalu memberikan yang terbaik agar ia bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan Setan Merah.

"Kami bekerja setiap hari bersama Marcus dan ia ingin terus berkembang dan bermain lebih baik lagi."

"Ia sebenarnya bisa menyelesaikan peluang itu dengan kaki kiri ketimbang dengan kaki kanannya. Namun ini hanya hari yang tidak beruntung baginya, dan kiper mereka juga tampil dengan sangat baik." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Pembuktikan

Rashford akan kembali dipercaya menjadi starter pada pertandingan melawan West Ham.

Ia akan bertugas menjadi juru gedor setan merah setelah Anthony Martial dipastikan mengalami cedera dan belum bisa bermain.

(MUFC)