FOLLOW US:


Markovic Mulai Merasa Nyaman di Liverpool

15-01-2015 22:59

 | Lazar Markovic

Markovic Mulai Merasa Nyaman di Liverpool
Lazar Markovic. © afp
Bola.netBola.net - Lazar Markovic kini mulai kerasan tinggal di Liverpool, dan hal tersebut tak lepas dari bantuan rekan-rekan satu timnya dan para suporter.

Pemain asal Serbia tersebut pindah ke Anfield dari Benfica pada musim panas lalu. Namun, pemain 20 tahun tersebut masih gagal membuat efek instan pada skuat The Reds. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya sesekali saja menunjukkan bahwa ia memiliki bakat yang besar. Namun, dalam beberapa laga belakangan ini ia mulai bisa tampil apik.

Markovic mengaku, dirinya kini mulai merasa sangat nyaman di klub Merseyside itu. Dan hal tersebut tak lepas dari bantuan rekan-rekan satu timnya yang rata-rata memang juga masih berusia muda, plus bantuan dari para suporter juga.

"Mereka semua sangat membantu saya. Mereka membantu saya beradaptasi dan mereka masih membantu saya hingga kini," ungkap Markovic pada situs resmi klub.

"Mereka membantu saya tiada henti, dan bantuan juga datang dari para suporter. Saya berterima kasih pada semuanya. Saya tahu sejak awal bahwa klub ini akan menjadi rumah saya di masa depan. Saya sudah merasa seperti di rumah sendiri di sini," tandasnya.