FOLLOW US:


Toure: Balotelli Alami Periode Sulit

15-01-2015 05:56

 | Mario Balotelli

Toure: Balotelli Alami Periode Sulit
Mario Balotelli. © lfc

Bola.net - Bek senior Liverpool, Kolo Toure, mengatakan bahwa Mario Balotelli saat ini tengah menjalani periode yang sulit di Anfield.

Pemain asal Italia tampil memble bagi Liverpool sejak didatangkan dari AC Milan pada musim panas kemarin. Hingga saat ini, ia hanya bisa menyumbangkan dua biji gol saja dan gol itupun terjadi di ajang Liga Champions dan Capital One Cup. Di ajang Premier League, tabungan golnya masih di angka nol.

Toure, 34 tahun, termasuk sosok yang paling berpengalaman di skuat The Reds. Pemain asal Pantai Gading itu mengatakan Balotelli memang pemain kelas dunia. Namun, saat ini yang bersangkutan tengah mengalami masa-masa sulit dan ia mencoba untuk membantu rekannya itu untuk melalui momen tersebut.

"Balotelli adalah seorang pemain kelas dunia. Namun, tentu saja ia tengah menjalani masa-masa yang sulit," tutur Toure pada media asal Swedia, Aftonbladet.

"Saya mencoba untuk membantunya dengan berbicara kepadanya. Semua orang tahu ia adalah pemain yang bagus. Striker butuh mencetak banyak gol, dan jika mereka tak melakukannya, kepercayaan diri mereka akan terusik. Namun, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, ia adalah pemain kelas dunia," seru Toure. (ab/dim)