FOLLOW US:


'Coutinho Penyihir, Dia Bisa Melihat Apa Yang Tak Terlihat'

15-01-2015 16:01

 | Philippe Coutinho

'Coutinho Penyihir, Dia Bisa Melihat Apa Yang Tak Terlihat'
Philippe Coutinho © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Liverpool, Lucas Leiva memberikan pujian terhadap kemampuan yang dimiliki oleh rekan setim sekaligus kompatriotnya, Philippe Coutinho. Menurut Lucas, pemain 22 tahun tersebut punya kreativitas, visi, dan juga akurasi umpan yang membuatnya layak disebut sebagai 'tukang sihir' bagi The Reds.

Selain memuji kemampuan ofensif Coutinho, Lucas juga menyebut bahwa rekan setimnya tersebut sudah jauh lebih baik dalam membantu pertahanan. Hal tersebut menjadi kelemahan utama Coutinho pada bulan-bulan pertamanya sejak direkrut dari Inter Milan.

"Kelebihan utama Philippe adalah kemampuannya menciptakan peluang bagi rekan setimnya. Dia bisa membidik umpan dengan baik dan melihat sesuatu yang tak terlihat bagi kebanyakan pemain lainnya. Kreativitasnya mengagumkan, karena itulah kami semua menjulukinya sebagai tukang sihir," ungkap Lucas seperti dilansir LFCWorld.

"Dia punya kaki yang benar-benar cepat dan terampil, sangat sulit untuk bisa merebut bola dari kakinya. Saat ini dia sudah sangat berkembang dalam aspek defensif dan mampu menekan lawan dengan agresif. Jelas Philippe punya kemampuan untuk menjadi pemain terbaik dunia."