FOLLOW US:


Masuk Radar Arsenal, Begini Jawaban Dani Alves

16-07-2019 10:20

 | Richard Andreas

Masuk Radar Arsenal, Begini Jawaban Dani Alves
Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. © AP Photo

Bola.net - Mantan bek PSG, Dani Alves menjamin bahwa klub yang mengincarnya bisa mendapatkan juara sejati dengan segudang pengalaman. Alves masih ingin terus bermain di usia 36 tahun.

Alves mungkin sudah seharusnya pensiun, tetapi kemampuannya masih mumpuni. Terbukti, dia baru saja membantu Brasil menjuarai Copa America 2019 dan dipertimbangkan sebagai salah satu pemain terbaik kompetisi tersebut.

Kini, mantan bek Barcelona itu dikaitkan dengan transfer ke Premier League. Menurut Metro, sepekan terakhir Arsenal semakin berminat mendatangkan Alves.

Rumor tersebut belum terkonfirmasi, tetapi kemungkinan Alves bergabung dengan Arsenal terbuka lebar. Pelatih Arsenal yang sekarang, Unai Emery sangat mengenal Alves oleh karena masa-masa mereka bersama di PSG.

Menanggapi rumor tersebut, Alves menjamin tidak ada kepastian apa pun. Dia jujur masih ingin bermain, dan itu bisa terjadi di klub mana pun.

"Sekarang saya bebas, tetapi saya masih ingin mencapai banyak hal dalam karier saya," buka Alves.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah bahwa klub yang mendatangkan saya bakal mendapatkan juara sejati."

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Kebutuhan Arsenal

Pergerakan Arsenal di bursa transfer musim panas ini tampak kurang menjanjikan. Kabarnya dana belanja yang begitu minim jadi salah satu penghambat Unai Emery.

Gabriel Martinelli merupakan satu-satunya pembelian Arsenal sejauh ini, itu pun kabarnya dia bakal bermain untuk akademi. Artinya, Emery masih berusaha memanfaatkan dana belanja 45 juta poundsterling sebaik mungkin.

Pertahanan Arsenal adalah salah satu kekhawatiran utama Emery, dan karena itulah rumor pembelian Alves muncul. Untuk melancarkan taktiknya, Emery membutuhkan bek gesit yang percaya diri membawa bola.

Bek Celtic, Kieran Tierney jadi salah satu kandidat, tetapi Arsenal masih berusaha menawar harga serendah mungkin.