FOLLOW US:


Mata Yakin MU Sudah Ada di Jalur Yang Benar

31-10-2016 21:57

 | Juan Mata

Mata Yakin MU Sudah Ada di Jalur Yang Benar
Juan Mata © Man Utd

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata, menyatakan bahwa melihat dua laga terakhir timnya ia yakin Setan Merah sudah kembali ke jalur yang tepat.

Setan Merah sempat oleng setelah tampil cukup meyakinkan di awal musim ini. Mereka pun ditekuk dengan skor 4-0 oleh Chelsea. Namun setelah itu mereka sukses mengalahkan Manchester City 1-0. Di laga berikutnya mereka memang cuma main imbang 0-0 lawan Burnley, namun performa Zlatan Ibrahimovic cs bisa dibilang bagus dan mereka gagal menang karena aksi gemilang kiper lawan.

Dua hasil itu membuat Mata merasa senang. Ia pun mengaku yakin bahwa MU kini sudah bangkit dan kembali ke jalur yang tepat.

"Saya sangat percaya bahwa tim ini di jalur yang benar setelah semua kerja keras yang kita tunjukkan di lapangan," tulis Mata di blog mingguannya.

"Kami membuktikan itu pada hari Rabu ketika kami mengalahkan Manchester City di Piala EFL. Kami datang dari kekalahan sulit dan tim menunjukkan bahwa kita bersatu dan kami bisa mengalahkan siapa pun."

"Ini adalah sebuah pertandingan penting - kami bermain dengan percaya diri dan kami menambahkan usaha ekstra, intensitas dan konsentrasi yang dibutuhkan di setiap pertandingan. Kami melakukannya lagi dengan Burnley, tapi kami tidak dapat mencetak gol. Meski demikian, bermain seperti yang kita lakukan, akan berbuah cepat atau lambat," tandasnya.