FOLLOW US:


Materazzi Mengaku Sulit Beri Dukungan Pada Juventus

30-09-2017 17:45

 | Marco Materazzi

Materazzi Mengaku Sulit Beri Dukungan Pada Juventus
Marco Materazzi © ist

Bola.net - Mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi mengatakan bahwa dirinya sangat sulit memberikan dukungannya kepada Juventus, dan itu sebabnya dia mendukung Real Madrid di final Liga Champions 2017 lalu.

Sebagai mantan pemain internasional Italia, Materazzi memang seharusnya memiliki hati untuk mendukung tim yang mewakili negaranya ketika ada tim asal Italia yang bermain di final Liga Champions. Namun ketika tim Italia itu adalah Juventus, dia pun mengalami kegalauan dan kesulitan.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport baru-baru ini, pahlawan Italia ketika menjuarai Piala Dunia 2006 dan terkenal karena tandukan Zinedine Zidane kepadanya, mengatakan bahwa dia mendukung Real Madrid pada pertandingan final yang dimenangkan Los Blancos dengan skor 4-1 itu.

"Saya bersorak untuk Zidane di Cardiff. Saya tak bisa mendukung Juventus, bahkan bila saya memuji mereka bila mereka pantas menang," ujarnya.

"Saya menyukai Zizou dan tak memiliki sesuatu untuk melawannya. Sebenarnya, saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepadanya, karena dia memiliki kecerdasan untuk menekan tombol yang tepat dan menciptakan empati antar juara yang menjadi kunci kesuksesan Madrid," sambungnya.

"Kami orang dewasa sekarang, saya tak memiliki masalah untuk berdamai dengan Zizou. Kami tak pernah berbicara setelah kejadian itu, saya tak mengejarnya atau bagaimana, tapi bila kesempatan itu hadir, saya siap. Tentu saja, anda harus bertanya kepadanya," tandasnya.