FOLLOW US:


Mau Bruno Fernandes, MU Diminta Serahkan Pemain Ini

14-01-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Mau Bruno Fernandes, MU Diminta Serahkan Pemain Ini
Bruno Fernandes © Sporting CP Official

Bola.net - Klub Portugal, Sporting Lisbon membuka pintu bagi Manchester United untuk memiliki Bruno Fernandes. Namun Sporting diberitakan meminta setan merah menyerahkan Marcos Rojo sebagai bagian dari transfer sang playmaker.

Setelah mereda dalam beberapa bulan terakhir, rumor kepindahan Fernandes ke Old Trafford kembali menyeruak. Setan Merah cukup intens diberitakan akan membajak pemain Timnas Portugal itu di bursa transfer Januari ini.

Menurut gosip yang beredar, saat ini perwakilan MU tengah menemui Presiden Sporting. Mereka tengah mendiskusikan mengenai transfer Fernandes.

Media Portugal O Jogo memberitakan bahwa Sporting sudah terbuka untuk menjual Fernandes ke MU. Namun mereka meminta MU menyerahkan Marcos Rojo sebagai bagian dari transfer tersebut.

Mengapa Sporting menginginkan Rojo? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Bek Berpengalaman

Menurut laporan tersebut, Sporting saat ini tengah membutuhkan sosok bek berpengalaman di tim mereka.

Musim ini, pertahanan Sporting dinilai terlalu keropos. Alhasil mereka saat ini tertahan di peringkat empat liga Portugal saat ini.

Pelatih Sporting menilai bahwa timnya memerlukan bek tengah berpengalaman untuk memperkuat tim mereka, dan Rojo dinilai cocok untuk posisi tersebut.

2 dari 3

Subsidi Gaji

Laporan yang sama mengklaim bahwa tidak hanya menyerahkan Rojo, MU harus membantu mensubsidi gaji Rojo selama di Portugal.

Hal ini dikarenakan gaji sang bek di MU jauh lebih besar daripada kemampuan Sporting membayar gaji. Alhasil keuangan mereka akan minus jika harus membayar gaji Rojo yang besar.

Oleh karenanya, Sporting meminta MU juga turut mensubsidi selisih gaji Rojo agar mereka bersedia memuluskan transfer Fernandes.

3 dari 3

Bukan Klub Asing

Rojo sendiri diberitakan tidak menolak untuk pindah ke Sporting.

Klub asal Ibukota Portugal itu pernah ia perkuat selama dua tahun sebelum pindah ke MU di tahun 2014 silam.

(O Jogo)