FOLLOW US:


Mauricio Pochettino Susul Rangnick ke MU di Musim Panas 2022

26-11-2021 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Mauricio Pochettino Susul Rangnick ke MU di Musim Panas 2022
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino © AP Photo

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai situasi manajerial di Manchester United. Bos PSG, Mauricio Pochettino dilaporkan akan bergabung dengan Setan Merah di musim panas tahun 2022.

Nama Pochettino belakangan santer digosipkan akan kembali ke Inggris. Ia menjadi kandidat unggulan pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Namun baru-baru ini, MU dilaporkan sudah menentukan siapa manajer interim mereka. Setan Merah akan mempekerjakan Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru dalam waktu dekat ini.

Daily Star mengklaim bahwa Manchester United masih tertarik untuk mempekerjakan Pochettino. Mereka akan memboyongnya ke Old Trafford di musim panas tahun 2022 nanti.

Simak situasi manajer baru MU itu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Tidak Boleh Pergi

Menurut laporan tersebut, pada awalnya Manchester United ingin Pochettino pindah di musim dingin ini. Namun mereka mendapatkan kendala besar.

PSG sebagai pemilik Pochettino ogah melepaskannya. Mereka mati-matian ingin sang manajer asal Argentina itu bertahan hingga akhir musim nanti.

Alhasil Manchester United harus beralih ke calon lain. Itulah mengapa mereka mengangkat Rangnick sebagai manajer interim mereka.

2 dari 4

Hanya Sementara

Menurut laporan tersebut, Rangnick tidak akan lama menjadi manajer interim MU. Ia hanya akan menempati posisi itu hingga musim panas 2022 nanti.

Rangnick hanya bertugas sebagai manajer interim MU hingga akhir 2021/22. Setelah itu ia akan pindah posisi ke konsultan Manchester United.

Untuk itu kursi pelatih MU bakal kosong di musim panas nanti. Kursi itu akan diperuntukkan untuk Pochettino.

3 dari 4

Bayar Tebusan

Manchester United dilaporkan harus keluar uang untuk merekrut Pochettino. Karena sang pelatih masih terikat kontrak di PSG hingga tahun 2023 nanti.

PSG dilaporkan meminta bayaran sebesar 10 juta pounds. Namun angka ini bisa turun di musim panas nanti.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Daily Star)