FOLLOW US:


Mengaku Fans Chelsea, Luke Shaw Antusias Hadapi The Blues

23-10-2014 12:42

 | Luke Shaw

Mengaku Fans Chelsea, Luke Shaw Antusias Hadapi The Blues
Luke Shaw © MUFC
Bola.netBola.net - Laga akbar antara Manchester United kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini (25/10) memiliki makna penting bagi fullback MU, Luke Shaw. Pemain 19 tahun ini lahir di London dan sejak kecil dikenal merupakan fans berat The Blues.

Shaw mengaku bahwa laga ini akan memiliki makna penting bagi keluarganya, yang hampir semua juga merupakan fans Chelsea. Meski demikian, Shaw mengaku akan tetap profesional jika diturunkan oleh Manajer Louis Van Gaal dalam duel kontra Chelsea.

"Bertanding melawan Chelsea adalah peristiwa besar bagi keluarga dan teman-teman saya, karena saya tumbuh besar di sekitar markas Chelsea di London. Saya sering menyaksikan pertandingan mereka saat masih kecil, saya yakin publik sudah mengetahuinya," ungkap Shaw seperti dilansir Inside United.

"Ketika saya pertama kali tampil di Stamford Bridge saat membela Southampton, rasanya sungguh seperti mimpi. Saya sering datang sebagai penonton di sana saat masih kecil. Namun melawan Chelsea dengan membela United di Old Trafford jelas situasi yang sama sekali berbeda."