FOLLOW US:


Simundza: Chelsea Kandidat Serius Juara Liga Champions

22-10-2014 12:04
Simundza: Chelsea Kandidat Serius Juara Liga Champions
Ante Simundza © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Maribor, Ante Simundza secara terbuka mengakui jurang perbedaan kualitas yang membentang antara timnya dengan raksasa Premier League, Chelsea. Saat bertandang ke Stamford Bridge dalam lanjutan kualifikasi Grup G Liga Champions semalam (21/10), Maribor tak kuasa menahan keperkasaan The Blues dan harus menyerah dengan skor 0-6.

Simundza menyebut bahwa kualitas yang dimiliki Chelsea menjadikan mereka sebagai salah satu kandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Selain itu, ia juga mengaku sudah menduga sejak awal bahwa timnya akan tampil kerepotan menghadapi gempuran amunisi mahal milik Chelsea.

"Sudah jelas bahwa Chelsea adalah penantang serius untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Kualitas yang mereka miliki jelas berada di luar jangkauan kami," ungkap Simundza seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Sangat mustahil bagi tim yang datang dari Liga Slovenia untuk bisa menandingi klub Premier League, perbedaannya terlalu besar. Chelsea memiliki pemain dengan kualitas individu yang luar biasa dan membuat pemain kami kebingungan di atas lapangan."