FOLLOW US:


Meski Bermain Buruk, Rooney Tak Pantas Tersingkir dari MU

23-09-2016 00:25

 | Wayne Rooney

Meski Bermain Buruk, Rooney Tak Pantas Tersingkir dari MU
Wayne Rooney. © AFP
Bola.netBola.net - Wayne Rooney dinilai masih yang terbaik di Manchester United sebagai pemeran posisi 10, meskipun akhir-akhir ini bermain buruk.

Melihat penampilannya yang tak konsisten, fans MU banyak melempar kritik pada Rooney. Yang terakhir, ketika menjalani pertandingan lawan Northampton, Rooney juga dinilai tak mampu memberi kontribusi dalam kemenangan MU 1-3 di Sixfields Stadium.

Terlepas dari itu semua, Ince tetap menilai Rooney tak seharusnya tersingkir dari tim utama Setan Merah. Pasalnya, secara keseluruhan, pemain Manchester United musim ini memang tak bermain baik.

"Tak ada pemain yang dipastikan bermain bagus untuk Manchester United. Tak peduli, siapapun Anda. Jika Anda bisa menunjukkan yang terbaik dari kemampuan Anda, maka Anda bermain," buka Ince dalam wawancara bersama Paddy Power Blog.

"Tapi banyak pemain Manchester United yang tak tampil bagus musim ini. Anthony Martial bermain luar biasa tahun lalu, tapi musim ini ia tak bermain baik.

"Tak ada pemain di Manchester United yang lebih baik darinya [Rooney] sebagai pemain nomor 10. Wayne Rooney tak seharusnya menjadi pemain tengah. Anda sedang bicara tentang pencetak gol terhebat di Inggris, dan Anda menyia-nyiakannya jika menempatkan di tengah," papar mantan penggawa The Red Devils tersebut.