FOLLOW US:


Meski Persiapan Mepet, Manchester United Siap Tempur di Musim 2020/21

16-09-2020 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Meski Persiapan Mepet, Manchester United Siap Tempur di Musim 2020/21
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengaku antusias jelang datangnya musim 2020/21. Ia menegaskan bahwa timnya sudah siap tempur meski persiapan mereka mepet.

Manchester United akan melakoni laga perdana EPL pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang Crystal Palace di pertandingan pekan kedua EPL.

Jelang laga perdana ini, persiapan MU bisa dikatakan cukup minim. Mereka baru berlatih pada tanggal 2 September kemarin setelah ikut serta di Europa League, di mana persiapan mereka juga terganggu karena sebagian pemain mereka membela Timnas masing-masing.

Fernandes mengakui persiapan MU jelang partai perdana ini tidak ideal. "Kami tidak menjalani sesi pra musim yang normal," tutur Fernandes di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Waktu Cukup

Fernandes menegaskan meski timnya baru sebentar berlatih, namun ia menilai waktu yang dimiliki timnya sudah cukup untuk mempersiapkan musim baru.

"Kebanyakan dari kami hanya berlatih satu minggu bersama tim ini. Namun kondisi ini cukup bagus karena beberapa dari kami membela tim nasional kami baru-baru ini."

"Kami hanya memiliki 15 hari untuk berlibur, namun waktu itu cukup untuk menikmati waktu bersama keluarga dan bersantai sejenak dan bisa fokus untuk musim baru."

2 dari 3

Tidak Sabar

Fernandes menyebut bahwa para rekan-rekan setimnya tidak keberatan hanya libur sebentar karena mereka juga tidak sabar bermain lagi.

"Tentu saja kami ingin berlibur dan lain sebagainya. Namun kami sangat menyukai dan mencintai bermain sepakbola, sehingga kami ingin segalanya lebih awal."

"Kami sudah siap untuk bermain saat ini. Saya rasa yang terpenting adalah kami harus fokus pada ambisi kami dan tujuan yang ingin kami capai. Saya rasa semua orang fokus pada hal itu sekarang." ujarnya.

3 dari 3

Modal Buruk

MU memiliki modal buruk jelang menghadapi Crystal Palace nanti.

Setan Merah tumbang dalam laga uji coba kontra Aston Villa pekan lalu dengan skor tipis 1-0.

(MUFC)