FOLLOW US:


Mourinho Berkelit Soal Minat Man United Terhadap Bale

26-07-2017 04:03

 | Gareth Bale

Mourinho Berkelit Soal Minat Man United Terhadap Bale
Gareth Bale © Corbis Sport

Bola.net - Jose Mourinho memberikan jawaban diplomatis saat mendapatkan pertanyaan mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Gareth Bale. Mourinho tidak membantah maupun mengkonfirmasi rumor itu, hanya sedikit berkelit saja.

Jugones dan Marca mengklaim Mourinho sempat memberikan saran kepada Bale untuk minta dijual ke Manchester United. Namun saat diminta memberi kejelasan, jawaban Mourinho cukup diplomatis. Ia hanya mengaku timnya masih membutuhkan gelandang dan winger.

Saya sebenarnya puas dengan tim saya, hanya ingin tambahan dua pemain saja. Satu di posisi gelandang untuk memberikan kami opsi lebih di lini tengah. Satu lagi adalah pemain menyerang di sisi sayap untuk untuk memberi kami opsi lebih dalam penyerangan," terang Mourinho kepada BBC.

Namun ketika didesak untuk mengatakan apakah Bale merupakan winger yang diinginkannya, Mourinho menolak berbicara. Ia ingin menghormati klub lain dengan tidak membicarakan pemain dari tim lain.

"Saya tidak pernah berbicara tentang pemain-pemain dari tim lain. Sebaliknya, saya juga tak ingin pelatih dari tim lain membicarakan para pemain di tim saya."