FOLLOW US:


Mourinho Bungkam Soal Masa Depan Ibrahimovic

26-04-2017 01:08

 | Zlatan Ibrahimovic

Mourinho Bungkam Soal Masa Depan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho enggan berkomentar ketika ditanya soal masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford.

Bomber asal Swedia tersebut mengalami cedera lutut yang serius saat menghadapi Anderlecht di perempat final Liga Europa pekan lalu. Akibat cedera tersebut, ia mungkin diprediksi harus absen selama sembilan hingga 12 bulan.

Musim ini, Ibrahimovic dikontrak oleh Setan Merah selama satu tahun saja. Namun ia memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut satu musim lagi.

Akan tetapi, kemudian muncul kabar striker 35 tahun itu sudah menerima kenyataan bahwa cedera itu mengakhiri karirnya bersama United. Ia juga disebut sudah memfokuskan diri untuk memulihkan cederanya dan memulai lembaran karir baru di MLS di Amerika Serikat.

Mourinho lantas ditanya soal masa depan Ibrahimovic di United. Namun ia tak mau berkomentar banyak.

"Ia ada di Amerika dan itulah satu-satunya hal yang penting sekarang. Ia di Amerika menjalani operasi dan memulai proses pemulihan," tegasnya pada Sky Sports News.

Ibrahimovic sendiri akan melewatkan kesemptan mendapat banyak yang jika memang benar berlabuh di MLS musim depan. Sebab ia kabarnya mendapat tawaran kontrak bernilai 20 juta Pounds semusim dari pihak Setan Merah.