FOLLOW US:


Mourinho Coba Jegal Kepindahan Khedira ke Arsenal

12-07-2014 12:30

 | Sami Khedira

Mourinho Coba Jegal Kepindahan Khedira ke Arsenal
Sami Khedira dan Jose Mourinho © Real Madrid
Bola.netBola.net - Setelah sekian pekan dikabarkan menjadi peminat tunggal bagi gelandang Sami Khedira, Arsenal akhirnya mendapatkan saingan berat. Mirror Sport melaporkan bahwa Manajer Chelsea, Jose Mourinho ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Real Madrid tersebut ke Stamford Bridge.

Arsenal sendiri dikabarkan sudah hampir sepakat dengan El Real terkait detail transfer senilai 23 juta Pounds untuk Khedira dan tengah bernegosiasi untuk menurunkan permintaan gaji sang pemain yang dirasa terlalu tinggi, senilai 10 juta Euro per musimnya. Namun kepindahan tersebut bisa kolaps jika Chelsea benar-benar serius bergerak.

Selain karena memiliki kekuatan finansial yang relatif lebih kuat, faktor Mourinho juga dianggap bisa mempengaruhi pemilihan klub Khedira. Pemain Timnas Jerman itu dibeli Real dari Stuttgart atas prakarsa Mourinho pada tahun 2010 silam. Tiga musim di bawah asuhan pria asal Portugal itu, Khedira mengalami kemajuan karir yang cukup pesat.

Khedira berpotensi menjadi pembelian keempat The Blues dari kompetisi La Liga. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Cesc Fabregas dari Barcelona serta Diego Costa dan Tiago dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.