FOLLOW US:


Mourinho: Hanya Orang Bodoh Yang Tidak Bisa Pahami Situasi MU

23-03-2018 11:46

 | Jose Mourinho

Mourinho: Hanya Orang Bodoh Yang Tidak Bisa Pahami Situasi MU
Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali melancarkan kritikan kepada pihak-pihak yang berkata buruk mengenai timnya. Mourinho menilai hanya orang bodoh yang tidak bisa memahami bahwa United saat ini berada dalam periode transisi.

Dikenal sebagai tim tersukses di Inggris, United mengalami kemerosotan semenjak tahun 2013 silam. Kepergian manajer legendaris, Sir Alex Ferguson membuat setan merah cukup terpuruk dalam lima tahun terakhir.

Di antara para suksesor Fergie, sosok Jose Mourinho dibilang cukup sukses setelah menghadirkan tiga trofi mayor di musim debutnya bersama MU. Akan tetapi The Special One baru-baru ini dikritik keras setelah MU tersingkir dari ajang Liga Champions oleh Sevilla.

Mourinho sendiri merasa orang-orang yang mengkritiknya adalah sosok yang bodoh karena tidak bisa mengenali situasi United. "Coba anda lihat di Premier League, hanya ada satu tim yang berada di depan kami," buka Mourinho kepada CNN.

"Satu klub itu adalah klub yang sudah mempersiapkan diri dengan jauh lebih baik dari kami selama beberapa tahun. Orang-orang mungkin lupa bahwa hanya ada 1 klub yang berada di depan kami, sementara ada 18 klub lainnya yang berdiri di belakang kami."

"Di masa depan, tentu kami ingin ada 19 klub yang berada di belakang kami, namun inilah realitas yang ada. Seharusnya orang-orang yang punya otak, mereka yang punya akal sehat dan pengetahuan akan olahraga akan tahu bahwa kami tengah berada dalam momen transisi."

"Jika anda lihat apa yang kami lakukan di masa transisi ini, di mana kami memenangkan trofi dan mencoba untuk memenangkan trofi lagi di musim ini, saya rasa itu sudah menunjukan bahwa kami berada dalam posisi yang bagus." tandasnya.