FOLLOW US:


Mourinho: Jones Buktikan di MU Semua Akan Punya Kesempatan

14-12-2016 11:50

 | Phil Jones

Mourinho: Jones Buktikan di MU Semua Akan Punya Kesempatan
Phil Jones © MUFC

Bola.net - Jose Mourinho mengklaim comeback yang dicatat oleh Phil Jones menunjukkan bahwa para pemain Manchester United semuanya akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuan.

Jones sebelumnya sempat absen selama 11 bulan karena mengalami cedera. Namun sang bek tengah Inggris belakangan memainkan peran vital ketika United menang tiga kali dan imbang tiga kali di enam pertandingan yang ia mainkan bersama duetnya di lini belakang, Marcos rojo.

Mourinho sendiri sempat mengaku terkejut dengan apa yang ditunjukkan oleh Jones dan mengatakan bahwa sang bek memanfaatkan kesempatan yang ia dapatkan dengan baik.

"Semua orang pasti akan mendapat kesempatan, kadang yang tidak mereka duga. Kadang ketika ada peluang, anda harus melakukannya seperti Jones. Itu tidak diduga, karena Bailly cedera, Smalling cedera, semua absen," tutur Mourinho menurut Mirror.

"Rojo dan Jones berbeda. Jones amat cepat. Dia bagus di udara. Mereka tidak bisa dibandingkan."

"Saya bisa katakan Jones bermain lebih baik musim ini dibandingkan dua musim sebelumnya. Dia memberikan harapan pada semua orang bahwa dia bisa kembali ke level normal dan siapa tahu, kembali ke timnas dan menjadi pilihan utama di United."