FOLLOW US:


Mourinho Minta Luke Shaw Bermain Lebih Baik

14-12-2016 15:20

 | Luke Shaw

Mourinho Minta Luke Shaw Bermain Lebih Baik
Luke Shaw © MUFC

Bola.net - Bek Manchester United, Luke Shaw, kembali mendapat kritik dari Jose Mourinho.

Bos Setan Merah sebelumnya sempat menuding pemain Inggris membuat kesalahan yang membuat tim menelan kekalahan di tangan Watford.

Pemain berusia 21 tahun juga sulit untuk menjaga kebugarannya di Old Trafford, usai musim lalu absen karena mengalami patah tulang kaki di dua tempat berbeda. Namun Mourinho juga sempat menyindir eks Southampton, yang ia anggap tidak cukup punya nyali untuk bermain dengan menahan rasa sakit.

Dan jelang pertandingan melawan Crystal Palace tengah pekan ini, Mourinho mengatakan di Express: "Dia harus bisa lebih baik lagi."

"Itu wajar, dia masih muda. Saya tidak mengharap seorang pemain muda untuk sempurna. Seorang pemain muda membuat kesalahan, dia harus banyak belajar, dan terus berkembang."

Shaw sendiri belakangan tidak otomatis kembali ke tim utama, meski sang bek sudah sepenuhnya pulih dari cedera yang ia alami.

Sementara United untuk sementara ini masih duduk di peringkat enam klasemen sementara liga, terpaut tiga angka dari Spurs, yang mereka kalahkan 1-0 pekan lalu.