FOLLOW US:


Mourinho Sebut Performa Terry Masih Seganas Sepuluh Tahun Lalu

23-12-2014 12:32

 | John Terry

Mourinho Sebut Performa Terry Masih Seganas Sepuluh Tahun Lalu
John Terry © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengirimkan sanjungan terhadap performa apik yang ditunjukkan oleh kapten John Terry dalam laga kontra Stoke City semalam (22/12). Tak hanya mampu membuka keunggulan timnya lewat gol cepat di menit kedua, namun bek 34 tahun ini juga tampil solid di belakang untuk mengamankan cleansheet dalam kemenangan 2-0.

Menurut Mourinho, level permainan Terry masih tetap prima dan tak termakan waktu meski usianya sudah menginjak senja. Pria asal Portugal ini menyebut bahwa performa sang kapten tak mengalami banyak perubahan dibanding dengan sepuluh tahun lalu.

"Ketika saya tiba di sini musim lalu, John nampak tengah menjalani periode sulit. Karirnya sedang naik turun dan kehilangan posisi inti dalam tim. Namun dalam dua musim terakhir, ia bermain hampir di semua laga Chelsea," ungkap Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Bagi saya, performanya tak jauh beda dengan sepuluh tahun lalu, saat saya pertama kali melatih Chelsea. Saya pikir ia mampu beradaptasi dengan metode kepelatihan kami, cara yang baik untuk tetap menjaga kondisi tubuh tetap tajam dan bugar."