FOLLOW US:


Mourinho Tuntut MU Segera Pastikan Komitmen Fellaini dan Rashford

27-09-2017 14:20

 | Marouane Fellaini

Mourinho Tuntut MU Segera Pastikan Komitmen Fellaini dan Rashford
Marcus Rashford © Ist

Bola.net - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin Marouane Fellaini dan Marcus Rashford segera mendapat kontrak baru sebelum bursa Januari dibuka nanti.

Pelatih Portugal percaya bahwa memastikan komitmen kedua pemain tersebut sedari awal akan membuat mereka fokus menampilkan yang terbaik di atas lapangan, alih-alih memikirkan masalah kontrak dan masa depan.

Menurut laporan yang diturunkan The Independent, masa depan Fellaini dan Rashford tengah menjadi prioritas. Demikian pula halnya dengan Ander Herrera, yang diyakini akan mengikat kontrak baru di Old Trafford.

Marouane Fellaini

Fellaini banyak mendapat kritik di masa awal karirnya di Old Trafford, dan sebagian besar datang dari fansnya sendiri, namun sang gelandang amat disukai oleh Mourinho karena kemampuannya untuk menerjemahkan taktik sang pelatih di lapangan.

Rashford sendiri sudah menjadi pemain reguler di tim utama sejak ia menembus skuat inti di 2015, tampil 49 kali di Premier League, mencetak 12 gol dan melepas empat assist.

Kontrak baru dikabarkan akan segera menanti Fellaini dan Rashford, yang sekarang masih terikat di klub hingga 2018 dan 2020.