FOLLOW US:


Moyes: Kagawa Segera Kembali

26-09-2013 09:14

 | Shinji Kagawa

Moyes: Kagawa Segera Kembali
Shinji Kagawa © AFP
Bola.netBola.net - Sejak awal kompetisi, David Moyes selaku manajer Manchester United mendapatkan tekanan dari sebagian besar fans untuk lebih banyak menurunkan Shinji Kagawa. Pemain asal Jepang tersebut dinilai mampu memberi solusi bagi minimnya kreativitas dari barisan gelandang United.

Pria asal Skotlandia tersebut nampaknya juga telah mempersiapkan rencana khusus bagi kembalinya Kagawa. Dalam pertandingan melawan Liverpool semalam (25/09), Kagawa yang tampil sebagai starter terbukti tampil cukup menawan dan sempat nyaris mencetak sebuah gol.

Kepada reporter, Moyes mengungkapkan bahwa Kagawa masih memiliki sedikit masalah mengenai kebugarannya dan kemungkinan masih belum mampu tampil selama 90 menit.

"Shinji bermain bagus. Saya pikir perlahan ia telah mampu memperbaiki performanya," ungkap eks manajer Everton ini seperti dilansir AFP.

"Saya puas dengan beberapa aspek yang ditampilkannya, namun sebagian lainnya masih butuh pembenahan. Secara umum, ia sedang dalam proses kembali ke kondisi puncak."

Lebih lanjut, Moyes menyatakan bahwa ia tak akan berpikir panjang untuk menurunkan gelandang 24 tahun tersebut jika kondisi fisik serta performanya telah membaik.

"Banyak yang mengkritisi keputusan saya untuk jarang memainkannya. Namun saya pikir mereka yang melihat permainan Shinji paham bahwa ia masih belum cukup bugar untuk diturunkan dalam satu pertandingan penuh," tutup sang manajer.

Baca Juga:

Moyes Masih Butuh Kagawa

Kagawa Absen Lagi, Inilah Alasan Moyes

Ogah Disalahkan, Moyes Balik Serang Kagawa

Atletico Madrid Ingin Pinjam Kagawa Dari Man United

'Mkhitaryan Adalah Duplikat Kagawa'