FOLLOW US:


MU Kucurkan 50 Juta Euro Untuk Pengganti Darmian Ini?

26-03-2018 12:51

 | Matteo Darmian

MU Kucurkan 50 Juta Euro Untuk Pengganti Darmian Ini?
Matteo Darmian © AFP

Bola.net - Klub EPL, Manchester United dikabarkan sudah menemukan kandidat pengganti Matteo Darmian. Setan Merah kabarnya harus menebus sang pemain dengan harga yang cukup mahal, mencapai 50 juta Euro.

Bergabung dengan Manchester United di tahun 2014, masa depan Darmian di Old Trafford diselimuti awan kelabu. Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho, di mana ia kerap dimainkan sebagai bek kiri yang notabene bukan posisi aslinya.

Ketidakjelasan masa depan itu membuat Darmian dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti. Ia kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub Italia, Juventus yang akan menggunakan jasanya musim depan.

Dilansir oleh Talk Sport, Manchester United langsung bergerak cepat mencari pengganti Darmian. Setan Merah kabarnya sudah menjatuhkan pilihan kepada bek Napoli, Elseid Hysaj.

Bek 24 tahun ini menjadi salah satu bek kanan terbaik di Serie A musim ini. Ia menjadi andalan di sektor kanan pertahanan Napoli semenjak ia pindah ke Naples dari Empoli pada tahun 2015 silam.

MU sendiri kabarnya benar-benar serius mendambakan talenta asal Albania itu. Oleh karenanya mereka bersedia menebus klausul rilis sang bek yang kabarnya mencapai angka 50 juta Euro.