FOLLOW US:


MU Patah Hati Dikalahkan Chelsea

21-05-2018 12:21

 | Nemanja Matic

MU Patah Hati Dikalahkan Chelsea
Eden Hazard Mencetak Gol Penalti ke Gawang MU © FA

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemaja Matic memberikan gambaran mengenai situasi timnya paska dikalahkan Chelsea akhir pekan kemarin. Matic menyebut mayoritas timnya mengalami patah hati karena mereka tahu mereka seharusnya memenangkan laga tersebut.

Matic dan kolega harus menutup musim 2017/2018 dengan pengalaman pahit. Mereka harus melihat trofi FA Cup musim ini diangkat Chelsea di depan mata mereka, setelah mereka kalah 1-0 dari The Blues pada partai final.

United sendiri bisa dikatakan tampil dominan pada laga tersebut. Namun United harus dibuat kecewa setelah Chelsea bertahan dengan disiplin sehingga mereka gagal menciptakan peluang yang berarti pada laga tersebut.

Matic sendiri mengakui kekalahan itu meninggalkan rasa pahit di sebagian timnya. "Memenangkan sebuah trofi akan memberikan rasa bahagia kepada anda," buka Matic kepada Guardian.

"Ketika anda memenangkan sebuah trofi anda akan merasa jauh lebih baik lagi. Namun hari ini kami gagal melakukan itu, namun jika kami melihat ke kaca, kami tahu bahwa kami sudah memberikan yang terbaik pada pertandingan tadi."

"Semua orang sangat sedih setelah pertandingan tersebut. Kami tahu kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, namun inilah sepakbola. Ini pertandingan final, dan semua hal bisa terjadi di pertandingan seperti ini, jadi kami harus fokus untuk tantangan berikutnya." tandas pemain asal Serbia tersebut.