Mulai Moncer, Rangnick Siap Jadikan Marcus Rashford Starter Lagi di MU

Serafin Unus Pasi | 25 Januari 2022 16:19
Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang West Ham, Sabtu (22/1/2022) (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Marcus Rashford. Ia menilai sang winger layak untuk menjadi starter lagi di timnya.

Dua pekan terakhir, Rashford duduk di bangku cadangan. Ini disebabkan performa sang winger lumayan merosot dan minim kontribusi bagi timnya.

Namun saat dimainkan sebagai pemain pengganti, Rashford justru gacor. Ia mencetak dua gol di dua laga beruntun, termasuk gol kemenangan MU atas West Ham.

Rangnick mengakui bahwa Rashford bisa kembali menjadi starter jika ia bisa mempertahankan performanya. "Kami memiliki banyak winger hebat di tim kami saat ini," buka Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Rangnick menyebut bahwa timnya punya stock penyerang yang berlimpah. Sehingga jika Rashford tidak tampil dengan konsisten ia bakal terdepak dari posisi itu.

"Kami memiliki banyak sekali pemain di posisi penyerang dan winger. Marcus adalah salah satu pemain itu,"

"Dia telah mencetak gol di dua laga beruntun, dan ia masuk dari bangku cadangan. Namun ia memiliki ambisi untuk bermain secara reguler dan menjadi starter lagi,"

2 dari 4 halaman

Pertahankan Performa

Rangnick tidak menutup kemungkinan bagi Rashford menjadi starter lagi. Karena ia mengakui Rashford punya kemampuan di atas rata-rata.

Namun ia menyebut kesempatan menjadi starter itu tidak gratis. Sang striker harus membuktikan bahwa ia memang layak menjadi starter.

"Semua tergantung kepadanya. Jika ia bisa bermain di level tertinggi dan terus mencetak gol, maka kami tidak punya pilihan selain memainkannya sejak awal laga," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ke Dubai

Skuat Manchester United saat ini sedang berlibur. Karena saat ini FIFA sedang menggelar jeda internasional.

Rashford sendiri saat ini berada di Dubai. Ia bersama dengan beberapa pemain seperti Jesse Lingard dan Diogo Dalot berlatih di Timur-Tengah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR