FOLLOW US:


'Mustahil Liverpool Hentikan Suarez ke Barca'

03-07-2014 09:01

 | Luis Suarez

'Mustahil Liverpool Hentikan Suarez ke Barca'
Luis Suarez. © AFP
Bola.netBola.net - Mantan Chairman Arsenal, David Dein, menyebut akan sangat sulit bagi Liverpool untuk menghentikan Luis Suarez pindah ke Barcelona, jika memang sang pemain menginginkannya.

Striker asal Uruguay tersebut disebut tinggal sedikit lagi akan menjadi bagian dari Blaugrana. Direktur Ian Ayre dikabarkan sudah menemui perwakilan resmi Barcelona di London untuk membicarakan kemungkinan transfer Suarez.

"Berdasarkan pengalaman saya, jika pemain ingin pergi, maka ia akan pergi, dan itu akan menjadi hasilnya. Jika Suarez ingin meninggalkan Liverpool, maka saya hanya bisa melihat satu kemungkinan dan itu amat disayangkan karena Premier League akan kehilangan salah satu talenta terhebat," tutur Dein pada Sky Sports.

"Anda ingin menahan pemain terbaik di sepakbola Inggris, kami ingin melihat Premier League ada di puncak, namun itu bukan merupakan hal yang mudah, mengingat karakter yang ia miliki," pungkasnya.

Suarez kini sedang menjalani hukuman empat bulan tak boleh terlibat dalam dunia sepakbola dari FIFA, menyusul aksi gigitan yang ia lakukan di Piala Dunia 2014.