FOLLOW US:


Nainggolan Sulit, Chelsea Fokus ke Kante

29-06-2016 20:01

 | Ngolo Kante

Nainggolan Sulit, Chelsea Fokus ke Kante
N'Golo Kante © AFP
Bola.netBola.net - Chelsea dikabarkan fokus mengincar N'Golo Kante setelah upaya mereka mendatangkan Radja Nainggolan menemui hambatan besar.

Gelandang bertahan asal Belgia itu sudah cukup lama disebut akan dibeli Chelsea. The Blues bahkan sempat beberapa kali mengajukan tawaran pada klub klub yang dibelanya, AS Roma.

Akan tetapi upaya itu tak mendapatkan hasil positif. Terlebih gelandang keturunan Indonesia itu lebih suka bertahan bersama Roma. Chelsea kemudian dirumorkan mengejar Axel Witsel sebagai pengganti gelandang 28 tahun tersebut.

Namun kini menurut laporan London Evening Standard, Chelsea kini fokus mengalihkan perburuannya pada gelandang pengangkut air Leicester City, Kante. Gelandang asal Prancis itu sendiri kabarnya memiliki klausul pelepasan yang nilainya berkisar sekitar 22 juta Pounds.

Akan tetapi, Chelsea harus berusaha keras dalam merayu pemain asal Prancis tersebut. Sebab ia juga diminati banyak klub lain seperti Real Madrid. Dengan pesonanya sebagai klub terbesar dan tersukses di Eropa, Los Blancos pasti diidamkan oleh banyak pemain.