FOLLOW US:


Niang Akan Kerja Keras seperti Anjing agar Bisa Bersinar Lagi

30-03-2017 22:27

 | M'Baye Niang

Niang Akan Kerja Keras seperti Anjing agar Bisa Bersinar Lagi
© AFP

Bola.net - M'Baye Niang menyatakan akan bekerja keras agar bisa kembali menemukan penampilan terbaiknya setelah meninggalkan AC Milan dan sekarang bergabung dengan Watford.

Niang meninggalkan Milan pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, ia masih berstatus pinjaman namun Watford punya opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim dengan harga 13,5 juta pounds.

Bergabung dengan Watford di bawah asuhan Walter Mazzarri bagi Niang adalah kesempatan untuk memperbaiki diri. Sehingga, ia berharap bisa menjadi pemain bintang di masa yang akan datang.

"Saya pernah di Milan, tapi terkadang Anda butuh langkah mundur agar bisa bangkit lebih kuat. Saya pernah di klub besar, bermain dengan pemain bintang. Sekarang saya datang ke sini [Watford], karena saya butuh belajar lebih banyak lagi. Saya akan bekerja seperti anjing. Jika saya melakukan itu, saya akan kembali ke level teratas," ucap Niang pada The Guardian.

"Saya selalu memegang prinsip itu, apapun yang terjadi, tak akan pernah gagal. Semua itu tentang belajar sehingga Anda bisa berkembang dan kembali pada level tertinggi," sambungnya.

Berbicara soal kegagalannya bersinar bersama Milan, Niang menyalahkan manajemen Rossoneri yang sering ganti pelatih. Pergantian pelatih itu diakui membuat dirinya menemui kesulitan.

"Mereka [Milan] sering ganti pelatih ketika saya gabung, bukan membuat alasan, tapi hal seperti itu tak mudah bagi pemain muda jika pelatihnya selalu ganti."

Bersama Watford, Niang dipercaya bermain sejak menit awal sebanyak enam kali. Ia sempat membuat kejutan di Premier League ketika menjalani debutnya di mana ia langsung mencetak gol ke gawang Burnley.