FOLLOW US:


Parlour Sebut Arsenal Masih Butuh Bek Tengah Lagi

20-03-2015 20:11

 | Gabriel Paulista

Parlour Sebut Arsenal Masih Butuh Bek Tengah Lagi
Ray Parlour © Sports
Bola.netBola.net - Ray Parlour meyakini bahwa Arsenal wajib berburu satu bek tengah lagi musim depan walau Januari kemarin baru mendatangkan Gabriel Paulista.

Di awal musim ini, Arsenal melepas bek tengah mereka, Thomas Vermaelen, ke Barcelona. Alhasil, stok bek tengah mereka hanya menyisakan dua nama saja, Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Masih ada nama Calum Chambers, namun bek muda tersebut kerap dimainkan sebagai bek kanan.

Pada bursa transfer musim dingin kemarin, The Gunners akhirnya berhasil mendaratkan satu bek tengah, yakni Paulista. Bek asal Brasil itu didatangkan dari klub La Liga, Villarreal. Kehadiran bek 24 tahun itu membuat stok bek sentral Arsenal tercukupi.

Namun Parlour mengatakan bahwa Arsenal masih butuh perbaikan, dan salah satu pos yang perlu dibenahi adalah sektor bek tengah.

"Mereka memiliki beberapa penyerang yang bagus. Dan ketika semuanya fit, hal itu akan menciptakan persaingan yang bagus. Mereka butuh bek tengah baru lagi, walaupun mereka baru saja mendatangkan Gabriel Paulista di bulan Januari kemarin. Bek-bek tengah berkualitas susah dicari," serunya pada Sports Mole.