Perburuan Striker MU: Habis Arnautovic, Terbitlah Alvaro Morata

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022 21:24
Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata (c) Atletico Madrid

Bola.net - Ada rumor baru muncul terkait perburuan striker baru Manchester United. Setan Merah kini dikaitkan dengan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Manchester United sedang getol berburu striker baru. Ini disebabkan Setan Merah ditinggal oleh Edinson Cavani di musim panas ini, dan hingga hari ini mereka belum mendapatkan penggantinya.

Beberapa hari terakhir, nama Marko Arnautovic dilaporkan jadi incaran Manchester United. Namun United beberapa saat yang lalu menarik rencana mereka tersebut, karena mereka mendapatkan banyak protes dari kalangan fans.

ESPN mengklaim bahwa United kini punya opsi baru untuk perburuan striker mereka. Setan Merah ditawari kesempatan merekrut Alvaro Morata di musim panas ini.

Simak situasi transfer Morata di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Dapat Tawaran

Menurut laporan tersebut, agen Morata baru-baru ini menghubungi Manchester United. Mereka menawarkan kesempatan bagi MU untuk mendapatkan klien mereka.

Morata saat ini kembali ke Atletico Madrid. Ia tidak dipermanenkan Juventus yang meminjam sang striker dalam dua tahun terakhir.

Atletico Madrid dikabarkan melihat Morata sebagai pemain surplus dan ingin menjualnya di musim panas ini. Jadi MU ditawari kesempatan untuk merekrut Morata.

2 dari 4 halaman

Masih Dipertimbangkan

Laporan itu mengklaim bahwa manajemen dan tim pelatih Manchester United sedang menimbang-nimbang apakah mereka ingin merekrut Morata atau tidak.

Morata punya pengalaman bermain di Inggris bersama Chelsea. Namun dua musim ia membela The Blues, performanya jauh dari kata memuaskan.

Namun dua musim terakhir, ia tampil apik bersama Juventus. Jadi MU masih menimbang-nimbang apakah mereka apakah mereka mengambil sang striker atau tidak di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Manchester United sendiri tidak perlu keluar uang terlalu besar untuk mengamankan jasa Morata.

Morata sendiri dilaporkan bisa diamankan dengan bayaran 35 juta Euro di musim panas ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR