FOLLOW US:


Performa Bellerin Tuai Pujian Dari Legenda MU

04-02-2015 15:56

 | Bellerin

Performa Bellerin Tuai Pujian Dari Legenda MU
Hector Bellerin © AFP
Bola.netBola.net - Penampilan impresif yang ditunjukkan fullback muda Arsenal, Hector Bellerin musim ini turut menuai pujian dari mantan kapten Manchester United, Gary Neville. Menurut Neville, performa pemain 19 tahun tersebut sudah mengalami peningkatan yang sangat pesat jika dibandingkan dengan awal musim.

Pujian dari Neville sendiri tentu merupakan apresiasi yang luar biasa, mengingat semasa aktif bermain Neville memiliki posisi bermain yang sama dengan Bellerin, yaitu bek kanan.

"Pemain Arsenal paling menonjol di mata saya saat mereka mengalahkan Manchester City dan Aston Villa adalah Bellerin yang bermain di posisi fullback. Dia mulai masuk ke tim utama di bulan September dan tampil berantakan menghadapi Dortmund, sepertinya saat itu ia belum siap," ungkap Neville seperti dilansir Sky Sports.

"Saya sudah mendengar bahwa aset terbesarnya adalah kecepatan. Bukan hanya mengalahkan kecepatan Theo Walcott, tapi juga Thierry Henry dalam jarak 40 meter. Dengan kecepatan seperti itu, ia punya modal yang sangat berharga sebagai bek sayap."