FOLLOW US:


Performa Menurun, Ibrahimovic Diminta Instrospeksi Diri

27-10-2016 01:17

 | Zlatan Ibrahimovic

Performa Menurun, Ibrahimovic Diminta Instrospeksi Diri
Zlatan Ibrahimovic © Man United
Bola.netBola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, meminta Zlatan Ibrahimovic untuk instrospeksi diri setelah performanya menurun dalam beberapa pekan ini.

Di awal-awal kedatangannya di Inggris, pemain asal Swedia itu menunjukkan performa menjanjikan bersama dengan Manchester United. Di empat laga perdana Setan Merah di liga, ia langsung mencetak empat buah gol.

Namun setelah itu ia pun memble. Ia tak bisa lagi mencetak gol, kecuali satu gol di laga lawan Zorya di Liga Europa. Pemain 35 tahun itu pun secara perlahan akhirnya mulai menerima banyak kritikan dari banyak pihak.

Wright pun jadi pihak teranyar yang melontarkan kritikan pada mantan bomber PSG tersebut.

"Zlatan Ibrahimovic perlu menginstropeksi dirinya sendiri. Wayne Rooney telah menerima begitu banyak kritikan di musim ini dengan caranya dimainkan. Ibrahimovic adalah pemain hebat tapi dia tidak bermain di dekat serta ia berada di awal musim," seru Wright pada BBC Radio Five Live.

"Ia belum mampu membuat saya berpikir ia akan dapat membantu mereka (MU) untuk membalikkan keadaan. Ia cuma seorang penumpang di klub tersebut," ketusnya.