FOLLOW US:


Ibrahimovic Ingin Bantu MU Jadi Bos di Kota Manchester

26-10-2016 23:24

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Ingin Bantu MU Jadi Bos di Kota Manchester
Zlatan Ibrahimovic © EPL
Bola.netBola.net - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan dirinya ingin menaklukkan Manchester City dan membantu timnya jadi penguasa kota Manchester.

Tengah pekan ini, striker asal Swedia tersebut akan bertarung dalam sebuah laga yang sengit, sebuah laga derby di kota Manchester. United akan menjamu Manchester City di babak 16 besar EFL Cup.

Pemain berusia 35 tahun itu sebelumnya merasa antusias menyambut laga tersebut. Sebab laga itu bisa membuat kemampuannya jadi lebih baik. Ia juga mengaku ia tak asing dengan laga derby semacam ini karena sudah sering berpartisipasi di klub-klub sebelumnya seperti di AC Milan, Juventus, maupun Barcelona. Oleh karena itulah ia ia akan berusaha untuk membantu MU menaklukkan City dan menjadi penguasa tunggal di kota Manchester.

"Tentu saja, segala sesuatunya baru bagi saya (untuk derby kali ini), saya bermain dalam pertandingan itu dan saya melihat bagaimana laga itu berjalan. Ini adalah laga rivalitas antara dua tim dari kota yang sama; Yang satu biru muda, satunya merah. Anda selalu ingin menjadi penguasa dari kota tersebut, tentu saja," ujar Ibrahimovic pada United Review.

"Saya memiliki banyak pengalaman untuk laga-laga semacam ini; Saya sudah bermain di seluruh Eropa pada laga seperti ini, pada tipe-tipe pertandingan ini, katakanlah, di mana tensinya berada. Saya sering keluar sebagai pemenang di saat-saat seperti ini jadi mari kita berharap ini adalah saat lainnya di mana saya bisa keluar sebagai pemenang," tandasnya.

MU dan City sudah saling bertemu di pentas liga pada awal September lalu. Saat itu, laga derby Manchester tersebut digelar di Old Trafford. Meski demikian pasukan Josep Guardiola itu keluar sebagai pemenang dengan skor 1-2. Ibrahimovic sendiri menjadi pencetak gol bagi United kala itu.