FOLLOW US:


Performa Mohamed Salah Bersama Liverpool Disebut Menurun

06-11-2019 21:44

 | Dimas Ardi Prasetya

Performa Mohamed Salah Bersama Liverpool Disebut Menurun
Momen ketika Mohamed Salah mendapat tekal brutal dari Hamza Choudhoury di laga Liverpool vs Leicester City. © AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Phil Thompson mengaku ia sedikit merasa khawatir dengan performa plus tingkat kebugaran Mohamed Salah belakangan ini.

Pemain asal Mesir itu tampak belum tampil dalam performa terbaiknya pada musim ini. Dan ia kemudian harus mengalami cedera engkel saat berlaga melawan Leicester City.

Meski dianggap tak tampil dalam performa terbaiknya, akan tetapi Salah masih bisa berkontribusi bagi Liverpool. Sejauh ini ia sudah mengemas lima gol di Premier League dan tiga gol di Liga Champions.

Salah sendiri diharap bisa tampil dalam performa terbaiknya bagi Liverpool akhir pekan ini. Sebab timnya akan menghadapi laga penting melawan Manchester City di Premier League.

1 dari 2

Kekhawatiran Thompson

Meski tetap bisa mencetak gol, akan tetapi Thompson mengaku sedikit khawatir melihat performa Salah. Ia melihat pemain 27 tahun itu tidak menunjukkan kecepatan dan ketajaman di depan gawang yang sama seperti sebelumnya.

"Ini masalah. Cidera pergelangan kaki yang ia alami, hanya itu yang melenceng. Itu tidak terlihat seperti ia bermain mengalir bebas," cetusnya kepada Sky Sports.

"Ia hanya tidak menjauh dari orang-orang seperti yang anda lihat dari kecepatannya itu. Ia melarikan diri, tetapi itu hanya dalam jarak satu tekel saja," ujarnya.

"Shooting-nya tentu tidak tepat sasaran melawan Genk dan mungkin ia menyimpan semuanya untuk sesuatu," ucap Thompson.

2 dari 2

Diganti

Liverpool berhasil mengalahkan Genk dengan skor 2-1 di Liga Champions matchday 4. Akan tetapi Salah sama sekali tak bisa mencetak gol meski bermain selama 90 menit.

Sebelumnya, Jurgen Klopp menariknya keluar sebelum 90 menit di dua laga Premier League. Yang pertama melawan Aston Villa dan kemudian melawan Tottenham.

Meski sempat dihajar cedera, namun Mohamed Salah cuma absen sekali saja di Premier League pada musim ini. Ia tak ikut main saat Liverpool bermain melawan Manchester United.

(sky sports)