FOLLOW US:


James Milner Akui Genk Buat Liverpool Menderita

06-11-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

James Milner Akui Genk Buat Liverpool Menderita
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan James Milner kepada Genk. Ia menilai tim asal Belgia itu bermain dengan baik dini hari tadi sehingga membuat Liverpool harus bersusah payah untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Liverpool berhasil memenangkan pertandingan keempat fase grup Liga Champions. Menjamu KRC Genk di Anfield, Pasukan The Reds berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga itu, Wijnaldum membawa Liverpool unggul terlebih dahulu sebelum gol itu dibalas oleh Mbwana Samatta. Beruntung di babak kedua, Alex Oxlade-Chamberlain sukses mencetak gol penentu kemenangan The Reds.

Milner merasa senang timnya bisa memenangkan laga tersebut. "Saya rasa kami bermain cukup baik hari ini," ujar Milner kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Lawan Sulit

Milner mengakui bahwa Genk sempat membuat timnya kerepotan di pertandingan ini. Namun timnya tidak pernah menyerah sehingga mereka berhasil memetik kemenangan.

"Para pemain kami terus berusaha untuk menjaga tempo permainan tetap tinggi. Kami sebenarnya bisa menang dengan lebih nyaman, namun mereka [Genk] membuat pertandingan ini berjalan dengan sulit."

"Setiap pertandingan di Liga Champions selalu sulit. Mungkin anda bosan mendengarkan perkataan ini, namun hal ini memang benar. Kami harus menuntaskan tugas kami."

2 dari 3

Benahi Performa

Milner juga menilai timnya tidak bisa berleha-leha dengan kondisi mereka saat ini.

Ia percaya skuat The Reds harus terus bekerja keras agar kondisi permainan mereka bisa lebih baik dari hari ke hari.

"Kami harus mewaspadai bola-bola mati. Ada enam pergantian di dalam tim kami hari ini, dan yang paling sulit adalah mempertahankan performa kami dengan personil yang berbeda. Namun ini adalah sesuatu yang bisa kami kembangkan dari hari ke hari." ia menandaskan.

3 dari 3

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan ini, Liverpool menempati peringkat pertama grup E dengan raihan 9 poin dari empat pertandingan.

Mereka berhasil mengudeta Napoli yang dini hari tadi ditahan imbang oleh FC Salzburg.

(Goal International)