FOLLOW US:


Peringatan untuk Raul Jimenez: Apakah MU Lebih Baik dari Wolves?

14-02-2020 14:30

 | Richard Andreas

Peringatan untuk Raul Jimenez: Apakah MU Lebih Baik dari Wolves?
Raul Jimenez merayakan golnya ke gawang MU. © AP

Bola.net - Proses pembangunan skuad Manchester United menyinggung banyak pemain, salah satunya Raul Jimenez. Striker Wolverhampton ini dinilai sebagai kandidat ideal untuk memperkuat lini serang Setan Merah.

Jimenez merupakan salah satu striker terbaik di Premier League dalam dua musim terakhir. Dia bisa diandalkan mencetak gol secara reguler, sering membantu tim ketika kesulitan.

Striker seperti itulah yang dibutuhkan MU. Terlebih, musim ini Ole Gunnar Solskjaer jelas kesulitan karena minimnya opsi di lini serang usai kepergian Romelu Lukaku, Marcus Rashford cedera, Anthony Martial kurang memuaskan.

Jimenez boleh jadi tepat untuk MU, tapi apakah MU tepat untuk Jimenez? Baca halaman berikutnya ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Terkejut

Mantan pemain Manchester City, Joleon Lescott, bisa memahami kertertarikan MU terhadap Jimenez. Striker 28 tahun ini pilihan aman. Jimenez sudah mengenal Premier League, sudah terbukti, tidak perlu beradaptasi lagi.

"Ketertarikan terhadap Jimenez tidak membuat saya terkejut. Dia sudah tampil konsisten dalam dua musim terakhir dan itulah kuncinya," kata Lescott kepada Goal internasional.

"Dia tidak akan datang untuk menjalani periode bagus lalu bermain buruk. Dia sudah tampil baik secara konsisten untuk tim dan mencetak banyak gol."

"Dia juga membuktikan diri lebih hebat dari sekadar pencetak gol," sambungnya.

2 dari 2

Tidak Yakin

Lescott yakin Jimenez merupakan pencetak gol terbaik mereka Wolves sejak bermain di sana. Jimenez penting dalam gaya bermain Wolves. Tentu bakal ada klub yang tertarik, sebab dia merupakan pemain bagus

Masalahnya, Lescott tidak yakin apakah klub seperti MU cocok untuk Jimenez. Striker Meksiko itu seharusnya bergabung dengan tim yang lebih baik dan ada jaminan main di Liga Champions.

"Sebagai contoh, jika Chelsea yang tertarik, Anda bisa menilai transfer itu lebih mungkin karena kesempatan bermain di Liga Champions. Sementara tentang ketertarikan Man United, jika melihat kondisi tim yang sekarang, apakah MU lebih baik dari Wolves?" lanjut Lescott.

"Apakah ada jaminan MU bakal finis lebih tinggi dari Wolves di klasemen musim depan? Siapa tahu!" tutupnya.

Sumber: Goal