FOLLOW US:


Phil Neville: Manchester United Terlihat Menjanjikan

14-08-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

Phil Neville: Manchester United Terlihat Menjanjikan
Skuat Manchester United saat menghadapi Inter Milan di ajang International Champions Cup 2019, Sabtu (20/7) © ICC 2019

Bola.net - Legenda Manchester United, Phil Neville mengaku terkesan dengan skuat Setan Merah untuk musim 2019/2020. Neville percaya bahwa tim ini punya potensi yang besar untuk meraih hal-hal hebat di akhir musim.

Manchester United mulai berbenah jelang musim 2019/2020. Para pemain Setan Merah digembleng secara keras di sesi pra musim mereka, dan Setan Merah mendatangkan pemain-pemain top ke Old Trafford.

Hasil dari usaha pembenahan United itu mulai terlihat. Mereka berhasil mengawali musim 2019/2020 dengan meyakinkan usai menumbangkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

Neville menilai bahwa tim ini punya potensi yang besar untuk mendulang kesuksesan. "Saat ini masih terlalu dini untuk menilai mereka," beber Neville kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

1 dari 3

Arah Jelas

Neville menilai bahwa satu hal yang berbeda dari United di musim ini adalah ada gambaran yang jelas seperti apa mereka ingin melangkah untuk musim depan.

"Dari apa yang saya lihat di pra musim, tim ini benar-benar bagus. Mereka memiliki kebersamaan yang bagus dan juga sudah bersatu sebagai sebuah tim.'

"Saya juga melihat bahwa mereka sudah menunjukkan sistem bermain yang jelas. Selain itu juga ada perubahan budaya dalam aspek pemain-pemain yang mereka beli musim ini."

2 dari 3

Bakal Berjuang

Neville tidak berani menggaransi bahwa United akan cukup bagus untuk menjadi penantang gelar yang serius untuk musim ini.

Namun Neville percaya bahwa pasukan Solskjaer itu bakal memiliki semangat juang yang tinggi hingga akhir musim ini.

"Jika anda melihat pemain-pemain yang didatangkan Ole, lalu melihat pemain-pemain seperti [Mason] Greenwood, [Angel] Gomes, dan [Tahith] Chong menembus tim ini, maka minimal anda bisa berharap bahwa Manchester United akan berjuang hingga akhir." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan akan melakoni laga tandang di pekan kedua EPL.

Mereka akan menyambangi Mollineux Stadium untuk berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers.

(Sky Sports)