FOLLOW US:


Pochettino Sebut Kane Sedang Terluka

10-03-2018 10:20

 | Mauricio Pochettino

Pochettino Sebut Kane Sedang Terluka
Buffon dan Kane. © AFP

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya sama sekali belum berbincang dengan Harry Kane soal spekulasi kepergian sang pemain musim depan. Sebab, Pochettino menyebut Kane sedang terluka dan sangat kesal karena gagal lolos ke 8 besar Liga Champions pasca dikalahkan Juventus.

Kane berulang kali dikaitkan dengan raksasa Sapnyol, Real Madrid, yang sudah terang-terangan menyatakan ketertarikannya atas jasa penyerang berdarah Inggris itu. Namun, rumor lain mengatakan bahwa Kane masih ingin berkostum Spurs di musim depan untuk membantu klub tersebut dan mencicipi stadion baru mereka.

Dilansir dari sportsmole, saat ditanya soal kabar terbaru masa depan Harry Kane, Pochettino mengaku tidak dapat berbicara banyak.

"Harry Kane sangat kecewa setelah kegagalan kami di Liga Champions dan dia masih belum memiliki waktu untuk membicarakan masa depannya dan situasi nya saat ini," jelas Pochettino.

"Akankah dia pergi? Ada banyak rumor dalam sepak bola. Anda harus mendengar dan memahami rumor-rumor tersebut karena itu adalah salah satu bagian penting dari sepak bola."

Lebih lanjut, Pochettino tetap mempercayai bahwa rumor tersebut tidak akan mempengaruhi kinerja Kane dan timnya.

"Rumor-rumor ini tidak akan mengganggu kami. Baik tim maupun klub secara keseluruhan, keputusan kami tidak akan terpengaruh. Saya tidak bisa berbicara banyak, rumor akan selalu ada," tutup dia.