FOLLOW US:


'Pogba Dapat Keluarkan Potensi Sanchez'

23-02-2018 12:30

 | Paul Pogba

'Pogba Dapat Keluarkan Potensi Sanchez'
Alexis Sanchez © ist

Bola.net - Pandit ESPN dan mantan pemain MLS, Alejandro Moreno, mengatakan bahwa Paul Pogba dan Alexis Sanchez dapat saling memaksimalkan potensi satu sama lain.

Dikutip dari express, Moreno mengatakan gaya permainan Manchester United memaksa Alexis Sanchez membutuhkan umpan-umpan matang dari lini tengah untuk dapat memamerkan kemampuannya.

Bermain di sayap kiri, Sanchez sebenarnya diberi kebebasan oleh Jose Mourinho untuk mengeksploitasi wilayah tersebut. Namun, dalam beberapa laga terakhir potensi Sanchez masih belum terlihat karena tidak mendapatkan suplai bola yang cukup.

"Saya setuju dia harus dibiarkan bebas bermain di posisi manapun, tetapi yang terjadi justru dia harus mundur ke belakang untuk meminta bola dari bek tengah," ungkap Moreno.

"Dia turun terlalu dalam dan dia tidak dapat berbuat banyak di sana."

Karenanya, Moreo menilai MU hanya membutuhkan gelandang perancang serangan yang tepat untuk memaksimalkan potensi penyerangnya.

"Jika saja mereka memiliki gelandang pengatur serangan, atau gelandang box-to-box yang dapat menutup lini tengah, mungkin mereka dapat mengoper bola ke Alexis Sanchez," sambung dia.

"Tetapi gelandang yang bisa melakukan itu hanya duduk di bangku cadangan," tandasnya.