FOLLOW US:


Produktivitas Gol Lukaku di United Pancing Pujian Young

20-02-2018 11:10

 | Ashley Young

Produktivitas Gol Lukaku di United Pancing Pujian Young
Romelu Lukaku © PL

Bola.net - Ashley Young memberikan pujian khusus pada Romelu Lukaku, yang belakangan terus tampil produktif bersama Manchester United.

Striker Belgia didatangkan Setan Merah dari Everton di musim panas dan meski sempat mengalami penurunan penampilan, belakangan Lukaku sudah mulai kembali konsisten mencetak gol.

Dua gol yang ia buat ketika United menang 2-0 atas Huddersfield Town di Piala FA pekan lalu membuat koleksi gol pemain 24 tahun kini menjadi 21 di semua kompetisi musim ini.

Young pun memuji upaya yang sudah ditunjukkan oleh Lukaku di atas lapangan selama ini.

"Ketika anda punya striker yang sanggup mencetak banyak gol, hal tersebut selalu sangat penting. Dia mampu menahan bola, dia fantastis di Huddersfield dan dia sudah melakukan itu sepanjang musim," tutunya di FFT.

Romelu Lukaku

"Dia mencetak banyak gol. Ketika anda punya seseorang yang bisa menahan bola seperti dirinya dan merangsek ke kotak penalti, itu sangat fantastis."

"Anda anda bisa melihat kombinasi di antara keduanya. Sanchez menusuk ke dalam dan Rom melihat posisinya dan memberi umpan. Mereka saling membagi bola dan bekerja sama dengan baik sejauh ini."