Proyek 'Belandaisasi' Erik Ten Hag Dapat Restu dari Direksi dan Manajemen MU

Serafin Unus Pasi | 29 Juni 2022 19:29
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag (c) MUFC Official

Bola.net - Erik Ten Hag sedang membangun proyek 'Belandaisasi' di Manchester United. Rencana sang manajer itu dilaporkan mendapatkan restu penuh dari manajemen Setan Merah.

Ten Hag resmi menjadi manajer Manchester United. Mantan manajer Ajax Amsterdam itu dikontrak Setan Merah untuk membangkitkan kembali kejayaan mereka.

Langkah pertama Erik Ten Hag di MU adalah mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun menariknya, sejumlah target transfer utama MU ini berasal dari Belanda atau mereka yang bermain di Eredivisie.

Manchester Evening News mengklaim bahwa preferensi Ten Hag mendatangkan pemain dari Belanda tidak mendapatkan tentangan dari Direksi MU. Para petinggi MU mendukung penuh sang manajer.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Kuasa Penuh

Menurut laporan tersebut, Direksi Manchester United tidak keberatan Ten Hag mendatangkan banyak pemain Belanda. Karena itu merupakan kesepakatan saat mereka mempekerjakan sang manajer.

Direksi MU menjanjikan kuasa penuh bagi sang manajer untuk membeli pemain baru. Mereka tidak akan mencampuri pemilihan pemain yang diinginkan sang manajer.

Jadi Manajemen MU tidak membuat protes apapun melihat Ten Hag banyak mendatangkan pemain asal Belanda ke skuat MU.

2 dari 4 halaman

Sudah Dipantau

Laporan itu juga mengklaim bahwa tim pelatih dan tim pemandu bakat MU juga mendukung penuh pemain-pemain yang diincar Ten Hag.

Ini disebabkan para pemain-pemain yang diincar Ten Hag itu juga masuk dalam daftar pantauan pemandu bakat MU. Mereka juga menilai pemain-pemain itu cocok dengan kebutuhan Manchester United.

Jadi rencana transfer Ten Hag ini mendapatkan dukungan dari seluruh elemen Manchester United saat ini.

3 dari 4 halaman

Rekrutan Pertama

Manchester United sendiri dilaporkan akan segera menyelesaikan transfer pertama mereka di musim panas ini.

Mereka akan merekrut Tyrell Malacia dari Feyenoord dengan tebusan sekitar 15 juta Euro.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR